Film

cvs-angeline

Untuk Angeline


Produksi Citra Visual Sinema

Sutradara Jito Banyu

Genre Drama

Artis Kinaryosih, Paramitha Rusady, Hans De Kraker, Teuku Rifnu Wikana, Naomi Ivo, Dewi Hughes, Roweina Umboh, Kak Seto

Tahun Produksi 2016


Film Indonesia berjudul “Untuk Angeline” ini merupakan film yang diadopsi dari kisah nyata kasus pembunuhan Angeline yang terjadi pada pertengahan tahun 2015 lalu. Bercerita tentang seorang wanita bernama Samidah ( Kinaryosih ) yang tinggal di sebuah desa kecil di sudut kota Banyuwangi dan hidup dengan kemiskinan..

Samidah atau Midah sedang mengandung delapan bulan saat memutuskan pindah ke Bali, ikut Santo, suaminya yang bekerja di sana. Ia melahirkan bayi perempuan, namun ia dan suaminya tak bisa menebus bayi mereka dari rumah sakit. Santo kemudian bertemu John dan istrinya, Terry, yang menebus dan mengadopsi bayi tersebut yang kemudian diberi nama Angeline, dengan perjanjian Midah dan Santo bisa bertemu Angeline saat kelak ia berusia 18 tahun. John menyayangi Angeline, namun sayang ia meninggal karena serangan jantung. Sepeninggal John, penderitaan Angeline dimulai. Ia dianiaya Terry dan kakak tirinya, Kevin. Sampai suatu ketika ia dinyatakan hilang. Fotonya tersebar luas.

 

Psikopat


Produksi Citra Visual Sinema

Sutradara Ekadi Katili & Jito Banyu

Genre Thriller, Horror

Artis Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Iqbal Perdana dan Aga Dirgantara, serta beberapa artis lainnya.

Tahun Produksi 2016


Psikopat merupakan film bergenre Horor Thriller ndonesia yang akan dirilis pada 27 Juli 2017 dan disutradarai oleh Ekadi Katili bersama Jito Banyu.
Exel ( Aga dirgantara) , Alisa (Marsya Doeni) Krissy (Kezia karamoy) ,Gigih ( Idon juan) mendapat teror , dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang... Di villa milik Randi (Iqbal Perdana) . Lara ( Baby Margaretha) menuntut atas kematiannya yang tidak wajar .
Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. diawali ketika Gadis (Mila chea), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan didepan kue ulang tahun , Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta . Dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara sudah menjadi koleksi di bangkar...lalu apa yang dimaksud dengan koleksi ??? Semua menjadi misterus... Polisi akhirnya bisa menemukan bangkar, yg berisi Koleksi mayat mayat tersebut lalu siapa pembunuh brantainya / siapa PSIKOPAT ???.... .

 

teaser-flight-555

FLIGHT 555


Coming Soon


Produksi Citra Visual Sinema

Sutradara Raymond Handaya

Genre Komedi

Artis Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Samuel Zylgwyn, Rian D'Masiv, Mathias Muchus, Meriza Febriani, Neona, Jaja Mihardja, Inggrid Widjanarko, Julius Sitanggang, Marsya Doeni, Frilly Doeni, Hans De Kraker, Mo Sidik, Beddu, Dan Artis-Artis Lainnya.

Tahun Produksi 2017


Film ini mengangkat kisah PUTU yang bekerja di Jakartamendapat kabar bahwa ayahnya sakit keras, hingga ia harus pulang ke Bali secepatnya. Sementara ADRI kerepotan dengan kedua anaknya yaitu RAFFI dan TIFA yang juga akan berangkat ke Bali. Demikian juga dengan SHANTAL yang sering telat, pramugari pesawat yang akan PUTU tumpangi yakni KOMODO AIR, Flight Number KOMO555. Saat di bandara, ADRI yang pergi dengan tujuan berbeda menitipkan kedua anaknya RAFFI dan TIFA pada PUTU. PUTU yang sebenarnya sedang galau akut karena diputusin sang pacar, makin stress dibuatnya.

Di bandara, bermunculan para penumpang KOMO555dengan berbagai kekocakan, tanpa disadari bahwa hari itu bisa menjadi hari paling buruk dalam hidup mereka. Para penumpang yang beragam, mulai dari RIAN D'MASIV yang dikira RIAN KW, WAKIL RAKYAT yang ingin diistimewakan, COWOK PIERCING yang seorang dokter hewan, namun dikira dokter manusia, sampai KAKEK dan 2 NENEK yang terlibat cinta segitiga, hingga COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA yang berusaha tidak menarik perhatian, karena akan membajak pesawat, tapi tanpa sadar justru selalu menarik perhatian orang. SHANTAL dan dua rekannya LADYA dan INTA beserta kru pesawat lainnya, tanpa curiga melayani para penumpang namun tanpa disadari dalam hitungan menit, setelah tinggal landas pesawat akan dibajak.

Film komedi tentang kehidupan sehari-hari para penumpang pesawat, yang dibalut dengan drama keluarga, selain juga ada persahabatan dan romantisme. Hal ini akan divisualisasikan dalam gambar-gambar yang dinamis, membentuk mosaik yang jalin menjalin.