FLIGHT 555

Produksi Citra Visual Sinema

teaser-flight-555-b

Tentang Film FLIGHT 555

Sutradara Raymond Handaya
Pemain Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Samuel Zylgwyn, Rian D'Masiv, Mathias Muchus, Meriza Febriani, Neona, Jaja Mihardja, Inggrid Widjanarko, Julius Sitanggang, Marsya Doeni, Frilly Doeni, Hans De Kraker, Mo Sidik, Beddu, Dan Artis-Artis Lainnya.
Flight 555 Film ini mengangkat kisah PUTU yang bekerja di Jakartamendapat kabar bahwa ayahnya sakit keras, hingga ia harus pulang ke Bali secepatnya. Sementara ADRI kerepotan dengan kedua anaknya yaitu RAFFI dan TIFA yang juga akan berangkat ke Bali. Demikian juga dengan SHANTAL yang sering telat, pramugari pesawat yang akan PUTU tumpangi yakni KOMODO AIR, Flight Number KOMO555. Saat di bandara, ADRI yang pergi dengan tujuan berbeda menitipkan kedua anaknya RAFFI dan TIFA pada PUTU. PUTU yang sebenarnya sedang galau akut karena diputusin sang pacar, makin stress dibuatnya. Di bandara, bermunculan para penumpang KOMO555dengan berbagai kekocakan, tanpa disadari bahwa hari itu bisa menjadi hari paling buruk dalam hidup mereka.
Para penumpang yang beragam, mulai dari RIAN D'MASIV yang dikira RIAN KW, WAKIL RAKYAT yang ingin diistimewakan, COWOK PIERCING yang seorang dokter hewan, namun dikira dokter manusia, sampai KAKEK dan 2 NENEK yang terlibat cinta segitiga, hingga COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA yang berusaha tidak menarik perhatian, karena akan membajak pesawat, tapi tanpa sadar justru selalu menarik perhatian orang. SHANTAL dan dua rekannya LADYA dan INTA beserta kru pesawat lainnya, tanpa curiga melayani para penumpang namun tanpa disadari dalam hitungan menit, setelah tinggal landas pesawat akan dibajak.
Film komedi tentang kehidupan sehari-hari para penumpang pesawat, yang dibalut dengan drama keluarga, selain juga ada persahabatan dan romantisme. Hal ini akan divisualisasikan dalam gambar-gambar yang dinamis, membentuk mosaik yang jalin menjalin.

Behind The Scene


photo-07
photo-03
photo-01
photo-05